Blogger Jateng

Erik Ten Hag : " Terimakasih De Gea"

Erik ten hag foto : CNN
David De Gea akhirnya secara resmi meninggalkan Manchester United setelah kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2023 tidak diperpanjang.

Mantan pemain ateltico Pemain berusia 32 tahun ini telah tampil dalam lebih dari 540 pertandingan & berhasil mempersembahkan 4 titel bergengsi termasuk gelar premier league yang di dapatkannya pada tahun 2013 silam.

Ten Hag menilai De Gea sebagai sosok yang luar biasa. Bagaimanapun, mantan pemain Atletico Madrid ini telah mampu bermain untuk klub sebesar Manchester United tampil secara konsisten selama jangka waktu yang lama.

"Dibutuhkan karakter dan kualitas yang luar biasa untuk bermain bersama Manchester United," ujar Ten Hag dalam pernyataan yang diterbitkan di situs resmi klub.

"Tampil sebanyak 545 kali selama 12 tahun adalah sebuah pencapaian yang istimewa, terutama di posisi kiper yang selalu menjadi sorotan dalam setiap pertandingan."

"Meraih gelar Pemain Terbaik klub versi pemain dan suporter sebanyak empat kali masing-masing, menunjukkan tingkat performanya, dan dia akan selalu diingat sebagai salah satu kiper terbaik dalam sejarah klub ini." Ten Hag sangat berterima kasih atas kontribusi besar sang kiper, termasuk di musim terakhir. Ia juga mendoakan yang terbaik bagi karier De Gea selanjutnya.

"Saya pribadi sangat berterima kasih atas 25 kali cleansheet yang ia raih musim lalu dan semua kontribusinya di lapangan selama tahun pertama saya di klub ini," kata Ten Hag.

"Seluruh pemain dan staf berharap yang terbaik untuk kelanjutan karier De Gea."

sumber : manutd.com

Posting Komentar untuk "Erik Ten Hag : " Terimakasih De Gea""