Blogger Jateng

Imbas pernyataan Mbappe, Pemain lain geram, Nasser Al-Khelaifi : Pergi saja Mbappe !

Presiden klub PSG Nasser Al Khelaifi bersama Kylian Mbappe (Instagram @fabriziorom)


Mbappe baru-baru ini melakukan wawancara dengan France Football di mana pemain berusia 24 tahun itu membahas perbedaan dalam bagaimana dia dinilai ketika bermain untuk PSG dan tim nasional Prancis.

"Apakah orang meremehkan saya? Ya, tapi pada saat yang sama, saya tidak menyalahkan mereka. Di tim nasional Prancis, mereka melihat saya tumbuh dewasa, mereka melihat saya sepanjang waktu, sedangkan di PSG, hanya setiap akhir pekan atau ketika saya bergabung dengan tim," kata Mbappe.

"Saya pikir bermain untuk PSG tidak terlalu membantu (dalam meraih Ballon d'Or) karena ini adalah tim yang terbagi-bagi, klub yang terfragmentasi. Jadi, itu menciptakan desas-desus, tetapi itu tidak mengganggu saya karena saya tahu apa yang saya lakukan dan bagaimana saya melakukannya," tambahnya. Komentar Mbappe telah memicu protes di kalangan pemain PSG. Menurut Sky Sports, enam pemain PSG secara langsung menyatakan ketidakpuasan mereka kepada Nasser Al-Khelaifi. Mereka menelepon langsung bos untuk menyuarakan ketidakpuasan mereka terhadap Mbappe.

Identitas dari keenam pemain tersebut tidak diketahui secara pasti. Namun, dua dari enam pemain tersebut adalah pemain yang bergabung selama bursa transfer musim panas 2023.

Al-Khelaifi sendiri tidak tinggal diam dalam merespons komentar pedas dari Kylian Mbappe. Dia menegaskan kembali sikap klubnya, "Jika itu yang dia pikirkan, mengapa dia tidak pergi saja?" kata Al-Khelaifi kepada RMC Sport.

Posting Komentar untuk "Imbas pernyataan Mbappe, Pemain lain geram, Nasser Al-Khelaifi : Pergi saja Mbappe !"